Beauty, Homepage, Review

Review The Face Shop Jeju Aloe 99% Fresh Soothing Gel

22 December 2016

 `  Sebentar lagi libur natal dan tahun baru nih, senangnya lihat orang-orang limburan, sedihnya ga bisa ikut liburan akhir tahun kayanya. Rindu melaut, sampai kebawa mimpi snorkeling di tengah lautan #iniserius. Rindu rasanya kedinginan tengah malam dan kepanasan siangnya sampai kulit kebakar sinar matahari. Oiya, aku selalu bawa aloe vera gel lho setiap aku travelling terutama jika aku pergi berlibur ke pantai-laut-pulau, ini jadi item wajib kalau aku sunburn atau kulit kering karena kedinginan, sampai-sampai aku punya produk aloe vera gel dari berbagai produk, ya karena memang banyak manfaatnya bahkan bisa dipakai buat base makeup lho! Nah, kemarin aku dapat The Face Shop Jeju Aloe 99% Fresh Soothing Gel dari http://yukcoba.in Terimakasih banyak yukcoba.in team <3.

image

The Face Shop Jeju Aloe 99% Fresh Soothing Gel bentuk kemasannya bundar dengan desain yang cukup simple, selalu menjadi ciri khas dari produk The Face Shop tapi menurutku kurang travel friendly karena ukurannya terlalu besar. Oiya, isi kemasannya cukup banyak lho, sekitar 300ml. Teksturnya gel dan bening, ini mungkin menjadi produk aloe vera pertamaku yang mengandung fragrance, sebenarnya aku kurang begitu suka dengan produk skin care yang mengandung fragrance. Produk ini mengandung 99% lidah buaya yang berasal dari Jeju dan yang paling penting produk ini tidak mengandung paraben, benzophenon, animal oil, mineral oil dan artificial coloring. Ingredients lengkapnya di foto di bawah ini ya. Btw, untuk harga sekitar Rp. 90,000 – Rp. 120.000.

image

Oiya, aku sering menggunakan produk aloe vera gel tidak hanya di wajah tapi juga di badan, tangan dan kaki bahkan rambut juga bisa lho. Seperti yang sudah aku katakan di awal, tidak hanya saat travelling terkadang aku juga menggunakan aloe vera gel ketika kulit wajahku terasa kering, aku menggunakannya sebagai moisturizer atau base makeup agar makeup lebih menempel dan gampang diblend. Aku juga mencoba memakainya ketika kepanasan di luar rumah sesampainya di rumah setelah membersihkan wajah aku langsung memakai aloe vera gel yang sebelumnya aku masukkan kedalam lemari pendingin, efek soothingnya memang juara.

Saat pertama mencoba produk ini, gelnya terasa dingin dan cepat meresap, ini produk aloe vera gel yang paling cepat menyerap di kulit yang perah ku coba, benar-benar mudah diaplikasikan dan tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali, mungkin awalnya aku kurang begitu suka dengan kandungan fragrancenya tapi ketika diaplikasikan wanginya menjadi lebih soft dan tidak mengganggu. Meskipun cepat meresap tapi kulit setelah memakai ini, efek melembabkannya lumayan masih terasa dan yang pastinya kemerahan diwajah yang terkena matahari agak mereda. Btw, katanya produk ini bisa digunakan untuk kulit sensitif sebagai make up remover riasan wajah yang non-waterproof.

image

Memang, produk aloe vera gel sepertinya tidak akan pernah mengecewakan apalagi jika kandungan aloe veranya jauh lebih banyak dari kandungan lainnya. Meskipun kemasannya yang besar tidak travel friendly tapi aku selalu memindahkannya ke botol kosong yang lebih kecil lalu ku simpan di pouch deh saat berpergian. Mungkin ini bisa jadi produk alternatif buat kalian yang sedang mencari atau baru mau mencoba aloe vera gel tanpa mengandung bahan yang membahayakan kulit.

Kelebihan :

  • Isi kemasannya sangat banyak
  • Cepat meresap
  • Multifungsi
  • Tidak lengket

Kekurangan :

  • Kemasannya terlalu besar
  • Mengandung fragrance
apa yang telah ditulis diatas 100% merupakan pengalaman pribadi dari penulis, semoga tulisan ini bermanfaat dan terimakasih sudah membaca #kecupmanis

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply