Beauty, Review

Emina Sugar Rush Lip Scrub

22 August 2016

Kalian tahu kan? Saat ini lagi maraknya brand luar yang mengeluarkan produk lip cream hingga membuat brand lokal pun ikut memproduksi lip cream. Aku sih lebih suka lip cream matte dibandingkan lip stick matte biasa, tapi kadang membuat bibir kering sampai kulit bibirku mengelupas dan berdarah makanya harus melakukan perawatan ekstra pada bibir. Hmm lalu, karena beberapa bulan yang lalu aku jalan-jalan-lelah-mengasyikan ke pantai dan hanya memikirkan perlindungan untuk kulit wajah dan badan saja sampai membeli berbagai jenis produk, huft tapi malah lupa sama sekali dengan perlindungan untuk bibir, air laut membuat bibir kering parah dan menghitam-tam-tam-tam aku baru sadar setelah bertemu cermin dirumah sedih-dih-dih-dih banget, kenapa ya waktu itu ga beli lip balm ber-spf yang water resistant dan akhirnya berujung penyesalan ya kalau di awal bukan penyesalan dong namanya tapi pendaftaran krik krik krik.

Biasanya, aku pakai madu, gula, lemon atau gandum untuk expoliating sel-sel kulit mati pada bibir tapi ya agak ribet, terkadang aku pakai produk lip scrub salah satunya dari Emina yang  merupakan sister brand dari Wardah dan Make Over tapi produknya lebih ringan karena ditujukkan untuk remaja.

Emina Sugar Rush Lip Scrub, aku beli harganya Rp. 34.800 dengan isi kemasan 4.2 gr, kemasannya cantik pinkish, mungil dan travel friendly. Awalnya aku kira isi kemasannya sedikit tapi ternyata teksturnya padat, ada butiran gula yang halus dan ada bintik bintik cokleat mungkin itu gandum atau biji aprikot karena selain mengandung gula, produk ini juga mengandung jojoba oil, shea butter, olive oil, gandum, biji aprikot dll.

Emina Sugar Rush Lip Scrub

Isi Kemasan Emina Sugar Rush Lip Scrub

pemerah bibir

Biasanya aku pakai di pagi hari atau di malam hari ketika aku menggunakan masker wajah buah lemon yang aku ambil airnya, 1 tetes air lemon sisa dari masker wajahku aku usapkan di bibir, katanya bisa membuat bibir cerah kembali ke warna semula tapi jangan terlalu banyak dan terlalu lama didiamkan nanti malah membut bibir semakin kering kerontang!!!

Emina Sugar Rush Lip Scrub

Setelah agak kering air lemon menyerap di bibir (kurang lebih 30 detik – 1 menit) lalu aku tumpuk di seluruh bagian bibir dengan Emina Sugar Rush Lip Scrub secukupnya dan mengaplikasikannya dengan jari tangan. Menurut tulisan di kemasan diamkan kurang lebih 1 – 2 menit lalu dieksfoliasi atau menggosokkan scrubnya yang ada di bibir.

Pemerah bibir

Setelah itu, bersihkan dengan tisu atau air. Jika di pagi hari biasanya aku bilas menggunakan air ketika mandi, tapi jika di malam hari aku hanya tap-tap bibirku dengan tisu, sepertinya karena tambahan pengunaan buah lemon warna bibir ku sedikit demi sedikit kembali lagi ke semula, yap tapi ga instan lho, cukup menghabiskan waktu! Nah, produk ini bukan pemerah bibir tapi untuk melembabkan bibir menurutku jadi jangan berharap bibir kalian menjadi merah merona ya.

PS: Hiraukan eyeliner di dalam foto, tadinya mau pakai bulu mata palsu dan ditumpuk pakai lem hitam… baru sadar setelah foto di upload ternyata… Lupa pakai semuanya hiks.

apa yang telah ditulis diatas 100% merupakan pengalaman pribadi dari penulis, semoga tulisan ini bermanfaat dan terimakasih sudah membaca #kecupmanis

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply