Beauty, Homepage, Review

Review X-pert Hair Colour Mask

9:56 pm

Udah pada tahu kah kalo ada produk lokal masker rambut sekaligus bisa warnai rambut? Colouring-Treatment-Shining dalam satu produk masker rambut lho. Aku pakai ini sejak jaman kuliahan, cocok banget untuk warnai rambut sementara atau untuk memberi efek kilau rambut yang sebelumnya udah diwarnai/tanpa diwarnai sebelumnya. Mungkin kalo dirambutku lebih ke point ke 2 ya. Continue Reading…

Beauty, Homepage, Review

Senzues Hydra Cool Body Lotion Spf 20

9:42 am

Ingin kulit sehat dan cerah sebenarnya gampang lho, asal kita merawat kulit dengan baik, mau warna kulit kita putih atau sawo matang pasti akan terlihat sehat dan tidak kusam. Aku suka banget merawat kulit aku dengan body lotion, step ini ga pernah aku hilangkan saat sehabis mandi atau saat pergi keluar rumah terkadang aku juga bawa di make up pouch aku saat aku berpergian, meskipun di musim penghujan paparan sinar matahari pasti ada dan aku takut banget jika kulitku terpapar langsung dengan sinar UVA dan UVB, secara singkat sinar UVA itu berdampak pada penuaan atau aging sedangkan sinar UVB berdampak pada sunburn dan ini yang paling aku takutin karena terasa langsung dampaknya. Continue Reading…

Beauty, Homepage, Review

Review Nivea Lip Balm

9:50 am

Bibir kering kadang bikin lip stick atau lip cream jadi ga rapih saat diaplikasikan, kadang juga sakit banget kalau kulit bibir kerig kegigit dan jadilah sariawan. Aku merasa bibirku kering karena saat liburan kurang minum air putih dan terlalu lama kena air asin di laut. Lebih parahnya lagi bibirku juga ikut menggelap karena terlalu lama terpapar sinar matahari, terlalu fokus sama pelindung wajah dan badan sampai lupa sama pelindung bibir. Continue Reading…

Beauty, Homepage, Review

Review The Face Shop Jeju Aloe 99% Fresh Soothing Gel

4:55 pm

 `  Sebentar lagi libur natal dan tahun baru nih, senangnya lihat orang-orang limburan, sedihnya ga bisa ikut liburan akhir tahun kayanya. Rindu melaut, sampai kebawa mimpi snorkeling di tengah lautan #iniserius. Rindu rasanya kedinginan tengah malam dan kepanasan siangnya sampai kulit kebakar sinar matahari. Oiya, aku selalu bawa aloe vera gel lho setiap aku travelling terutama jika aku pergi berlibur ke pantai-laut-pulau, ini jadi item wajib kalau aku sunburn atau kulit kering karena kedinginan, sampai-sampai aku punya produk aloe vera gel dari berbagai produk, ya karena memang banyak manfaatnya bahkan bisa dipakai buat base makeup lho! Nah, kemarin aku dapat The Face Shop Jeju Aloe 99% Fresh Soothing Gel dari http://yukcoba.in Terimakasih banyak yukcoba.in team <3. Continue Reading…

Beauty, Homepage, Review

Review Olivarrier Gentle Glow Seed Polishing Mask

1:11 am

Sibuknya anak tingkat akhir yang sedang berjuang skripsi, begadang, kurang tidur, stress dan ga ada waktu untuk istirahat bahkan untuk kulit juga! Kulit semakin hari semakin kusam, jerawat bermunculan karena pola hidup yang kurang baik. Okay tinggal menghitung hari aku akan bebas dari semua drama ini HAHAHA. Aku tipe orang yang suka merawat kulit wajah dengan masker mau bentuknya sheet, peel-off, mud, clay, buah, sayuran, masker rempah tradisional semuanya ada dan pernah aku coba. Minimal 1x sehari pakai buah atau sayuran dan aku cukup banyak produk masker yang kadang aku pakai minimal 1x dalam seminggu. Tipe kulitku sensitif dan acne prone jadi harus pandai memilih produk, dan FYI, kenapa aku suka perawatan masker wajah? karena it works! Sangat membantu dulu ketika kulitku berjerawat parah dan redness Continue Reading…

Beauty, Homepage, Review

Chateau Labiotte Wine Lip Tint

10:51 am

Apa sebelumnya kalian pernah melihat, produk lip tint dalam bentuk botol wine yang sedang hits di Korea saat ini? Jujur, aku baru tahu sekarang ini karena salah satu temanku, bukan karena dia pecinta kosmetik korea tapi karena dia penggemar EXO, boy band korea yang termasuk banyak banget penggemarnya. Lho apa hubungannya? Jadi, katanya tanpa disengaja brand lip tint ini disebut-sebut dalam lirik lagunya EXO yang berjudul Lotto,”Lipstick, Chateau Wine color (La La La La)”. Yup, kurang lebih liriknya seperti itu karena disebut dalam lirik lagu itulah yang membuat produk ini sering sold out di Korea dan menjadi populer hingga ke luar negaranya. Para penggemar di Korea biasanya ga hanya suka lagu idolanya, tapi bahkan makanan, barang, sesuatu yang identik dengan idolanya pun disukai. Nah, karena penasaran dan kepincut packagingnya yang suuuper lucuuu itu akhirnya aku memutuskan untuk coba produk tersebut. Continue Reading…

Beauty, Homepage

Cosmobeaute Indonesia 2016

8:21 am

Halo, manis. Sekarang aku mau bahas event bulan lalu yang aku datangi 2 hari berturut-turut nih. Sebelumnya apa kalian tau tentang Cosmobeaute Indonesia 2016? Nah, Cosmobeaute Indonesia ini adalah ‘the biggest beauty trade exhibition in Indonesia’. Acara ini sudah diselenggarakan 11x loh dan karena ini merupakan Indonesian internasional exhibiton and conference on cosmetics, beauty, hair and spa, pastinya disini banyak berbagai negara yang bergabung di acara ini. Continue Reading…

Beauty, Homepage, Review

Bioderma Sensitive Skin Travel Kit

6:49 am

Hi, long time no cuap cuap masalah kecantikan nih akhirnya daku kembali lagi haha. Berawal dari kaka aku nih sebenarnya, dia dapat sample size Bioderma Micellar Water varian Sensibio (untuk kulit sensitif) tapi malah aku yang coba pakai dan ternyata buat aku terkesan sehingga memutuskan untuk berkeliling mall mencari si air ajaib ini, tadinya aku mau beli mini size yang 100ml, tapi ternyata ada promo Bioderma Sensitive Skin Travel Kit dan akhirnya aku pilih yang travel kit ini toh harganya Rp. 149.000,- Continue Reading…

Beauty, Review

MASKER RAMBUT : XL PROFESSIONNEL HAIR SMOOTHIE MASK

10:00 am

Aku berhijab sudah cukup lama, tapi walaupun rambutku tertututpi hijab, aku selalu merawat rambutku agar tetap wangi dan sehat. Aku termasuk orang yang jarang menghabiskan waktu untuk me-time merawat rambut ke salon, biasanya lebih sering merawat rambutku di rumah, salah satunya dengan cara menggunakan hair mask atau masker rambut 2x dalam seminggu.

Ini merupakan salah satu produk hair mask/ masker rambut favorite aku. XL PROFESSIONNEL HAIR SMOOTHIE MASK, sebenarnya ada 3 varian rasa tapi stock di rumah untuk direview ada 2 varian, tenang! aku akan bahas semua varian si smoothie mask yang pernah ku pakai. Continue Reading…